Rabu, 19 November 2014

10 GAME HD TERBAIK


Kali ini kita akan membahas 10 game terbaik, yang memiliki tingkat grafis yang boleh dikatakan tinggi untuk tingkat device seperti smartphone berbasis Android yang beredar saat ini, untuk menjalankan game ini harus memiliki spesifikasi / requirement yang tinggi sehingga smartphone yang harus digunakan pun harus memiliki spesifikasi yang bagus agar dapat menjalankan 10 game dibawah ini dengan lancar / tanpa lag.  Untuk 10 game terbaik ini dapat di download gratis di Playstore.

1. ASPHALT 8: AIRBORNE

Asphalt 8 Airborne adalah salah satu yang terbaik game balap mobil untuk Android dengan efek engine grafis berkualitas tinggi dan fisika.
Tampilan lebih indah dari sebelumnya dengan kualitas grafis besar detail, shader generasi baru geometris refleksi real-time, dan efek lainnya yang mengagumkan. Dengan permainan sekarang dapat menikmati balap arcade yang panik spektakuler dengan kemungkinan yang menarik untuk mendorong mobil terbaik di planet ini; mobil melakukan lompatan-lompatan dan stunts menakjubkan. Permainan ini penuh dengan peristiwa dan ras untuk berpartisipasi dan ada lebih dari 180 peristiwa dalam mode karir bermain, dibagi menjadi delapan musim. Sirkuit yang membuat banyak peran, dengan lingkungan yang sangat rinci dan skenario yang paling spektakuler berdasarkan berbagai belahan dunia.



2. FIFA 14 BY EA SPORTS

FIFA 14 adalah game sepakbola yang paling otentik untuk Android.
Anda dapat memilih tim favorit Anda tiga puluh tiga liga, 600 tim berlisensi dan lebih dari 16.000 pemain dan 34 stadion kehidupan nyata. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat sebuah tim impian Anda dengan modus Team Ultimate. Anda dapat mengontrol semua pemain dengan hanya membuat keran: pemain tarik untuk menunjukkan rute mereka, membuat melewati atau membela dan menembak ke gawang. Semua dengan hanya menggunakan jari-jari Anda di layar. Game ini memiliki grafis yang realistis yang besar dan fisika yang sangat baik yang akan membuat Anda merasa setiap benjolan dan lulus. Its kontrol gerakan intuitif akan membantu Anda bermain lebih nyaman.



3. BLOOD & GLORY: LEGEND

BLOOD & Glory: Legend adalah game fighting untuk Android dalam gaya Infinity Blade.
Dalam permainan pemain akan menghadapi gladiator lain di arena Romawi, untuk prestise, kemuliaan dan emas. Melengkapi senjata Anda dan melompat ke arena untuk mengalahkan semua musuh dan menjadi raja para gladiator. Memiliki story mode, grafis yang hebat, dan banyak combo pukulan yang akan menyenangkan para penggemar game fighting.



4. DEAD TRIGGER 2

DEAD TRIGGER 2 adalah salah satu game gratis untuk Android dengan grafis terbaik.
Memanfaatkan keuntungan dari software Unity permainan yang membuatnya mampu memberikan kualitas grafis yang mirip dengan konsol game, DEAD TRIGGER 2 adalah first-person shooter di mana Anda harus membunuh zombie di mana-mana dan harus melindungi diri dari tidak selesai mayat hidup dan harus melakukan banyak misi. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan berbagai jenis senjata, masing-masing menyebabkan pembantaian lebih berdarah.



5. ETERNITY WARRIORS 3

Eternity Warriors 3 adalah game action yang sangat baik untuk Android dengan elemen RPG.
Game ini akan memberikan banyak jam menyenangkan untuk pemain yang ingin terjun ke dunia fantasi epik Udar. Permainan ini memiliki grafis yang lebih baik, animasi yang lebih baik dan sistem tempur yang lebih baik, ribuan benda, multiplayer online dengan real-time chatting. Untuk menjadi sukses, Anda memerlukan dosis yang baik refleks, banyak adrenalin dan agresi untuk menjalankan dan menyerang musuh pada waktu yang sama.



6. REAL RACING 3

Seri Real Racing selalu berdiri keluar untuk memiliki grafis yang luar biasa.
Real Racing 3 mengambil langkah maju dalam upaya mereka untuk memberikan pengalaman berkendara yang realistis dengan grafis yang paling mengesankan pada perangkat mobile Anda. Ini tampak luar biasa dan permainan bekerja dengan baik bahkan dalam perangkat perantara. Secara keseluruhan ada lebih dari 50 mobil berlisensi dan di suatu tempat di sekitar seribu kejadian. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk bersaing dengan teman-teman yang belum pernah ada sebelumnya dengan yang Waktu Berubah teknologi Multiplayer di mana Anda dapat bersaing dengan siapa pun, bahkan jika ia tidak tersambung.



7. DEAD EFFECT

Dead Effect first-person shooter game untuk Android.
Permainan yang menampilkan gameplay yang sangat cocok untuk layar sentuh, grafis yang luar biasa dan durasi optimal yang menempatkan gamer pada kapal ruang di mana Anda harus bertahan hidup wabah zombie dan menemukan penyebab infeksi ini. Sebuah permainan zombie mega dengan grafis mengagumkan, alur cerita yang mendebarkan, berbagai pencarian dan banyak senjata, permainan adalah hobi yang menantang dengan cepat dan semakin sulit pertandingan.



8. FRONTLINE COMMANDO 2

Frontline Commando 2 untuk Android adalah game third person shooter dengan kualitas grafis konsol yang menakjubkan.
Permainan memiliki kontrol yang tepat dan fisika maju. Tampilkan semua keahlian Anda dan keakuratan dalam perang kota berdarah untuk mengalahkan musuh virtual dan nyata yang menggunakan senjata pemusnah yang Anda miliki Anda. Game ini menawarkan hingga 40 misi dan 13 tantangan khusus di mana Anda harus menghancurkan musuh Anda.



9. SHADOWGUN: DEADZONE

Shadowgun Deadzone adalah angsuran berikutnya dalam franchise Shadowgun.
Game Andorid HD ini penuh aksi, grafis yang hebat dan sekarang dengan mode multiplayer game. Memilih antara empat karakter, mempersenjatai diri dan menyelam ke dalam skenario futuristik untuk membunuh semua lawan Anda sebelum mereka lakukan.



10. INDESTRUCTIBLE

Indestructible benar-benar permainan yang menarik yang mengundang Anda untuk mendapatkan di belakang kemudi kendaraan yang disiapkan untuk bertarung dengan menghancurkan untuk melihat siapa yang memiliki senjata terbaik dalam pertempuran. Di Indestructible Anda bisa bermain melawan komputer atau dengan empat pemain dalam mode multiplayer dimana anda bisa bermain menangkap bendera, deathmatch atau sumber daya koleksi.




          Kita tahu ada banyak judul lain layak untuk dimasukkan dalam daftar di atas tetapi ini adalah top 10 terbaik game HD yang gratis dan dapat di unduh lewat Playstore. 

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me On Instagram "@rio_masdha"